Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Hadiri Konven Pelsus Wanita Sinode GMIM

Senduk Hadiri Konven Pelsus Wanita Sinode GMIM

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Pnt. Caroll J. A. Senduk, S.H., menghadiri kegiatan Konven Pelayan Khusus Wanita Sinode GMIM yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Sabtu (26/8/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon mengatakan, saat ini GMIM memiliki 146 wilayah dan 1063 Jemaat (Data SIT GMIM) serta 28 ribu lebih pelayan khusus tentu ini menjadi potensi sumber daya utama yang menopang kemajuan gereja dalam iman yang kokoh dan kuat baik jemaat yang ada di Tomohon, Minahasa Raya, Bitung, Manado di dalam dan diluar negeri.

“Harapan kami kiranya melalui konven ini dapat mewujudkan eksistensi ‘Sin-Hodos‘ (Berjalan Bersama) dalam Tuhan dan menjadikan kita semakin menghayati dan memaknai bahwa bekerja dan berdoa adalah karya indah untuk terus berjalan bersama Yesus,” ungkap Senduk.

“GMIM Senantiasa memberitakan injil dengan Alkitab sebagai dasar utama yang terus memotivasi dan menyemangati dalam tugas dan pelayanan gereja,” pungkasnya.

Khadim Pdt Fanny Arina – Suot, M.Th., selaku Ketua KKPGA Sinode GMIM.

Dihadiri oleh Ketua BPMS, DR. Pdt. Hein Arina, THd, Sekretaris WKI Sinode GMIM, Pnt. Fenny Lumanaw, SIP., Pdt. Sandra Rondonuwu, M.Th., Bersama komisi WKI Sinode GMIM, Ketua Panitia Pnt. drg. JeandArc Senduk – Karundeng bersama seluruh panitia, para pemateri, seluruh Pelsus wanita se-sinode GMIM.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments