Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanTulus Secara Resmi Buka Pesta Kolintang Milenial di Tomohon

Tulus Secara Resmi Buka Pesta Kolintang Milenial di Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon, Albert Tulus, S.H., menghadiri sekaligus membuka acara Pesta Kolintang Milenial dalam lomba pelajar SMU/SMK se – Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Panggung Rakyat Tomohon (PRT). Sabtu (26/8/2023).

Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kepala BKPSDM Kota Tomohon mengatakan, semoga pelaksanaan kegiatan di kota Tomohon saat ini akan makin melipatgandakan motivasi segenap masyarakat kota Tomohon.

“Terlebih khusus kaum milenial untuk mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya dalam mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan kota Tomohon kedepan melalui dunia seni dan budaya,” ucap Tulus mengutip sambutan Wali Kota.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap komponen kaum milenial dan seluruh masyarakat kota Tomohon pencinta seni dan budaya yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” tuturnya.

Lanjutnya, semoga, lewat pesta kolintang saat ini, akan menjadi kekuatan kita bersama untuk membangun kota Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Besar harapan kepada segenap masyarakat kota Tomohon, para pelaku seni dan budaya, untuk senantiasa terus menggali nilai – nilai historikal sebagai warisan para leluhur, sekaligus sebagai suatu kekayaan dalam budaya daerah dan bahkan sebagai budaya bangsa,” tandasnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Tomohon membuka secara resmi Pesta Kolintang Milenial di Kota Tomohon.

Turut hadir, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Sri Ratna Pasiak, M.Pd., selaku Kabid SMA bersama Veky Pangkerego, M.Pd., selaku Kabid SMK, Penyelenggara Acara Sri Sugiharta, S.S., M.Pa., selaku kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah 17, Kepala balai penjaminan mutu pendidikan Febry H. J. Dien, S.T., M.info. Tech (Man)., Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara, Januar Pribadi, S.IP., M.M., mewakili Kapolres Tomohon, IPDA. Robert Kalele selaku Kasub sektor Tomohon Utara., Dirut PD Pasar Kota Tomohon, Yanes Posumah., para Kepala guru Penggerak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments