Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanIkuti KKR di GMAHK, Senduk Ajak Terus Bersinergi Bagi Tomohon

Ikuti KKR di GMAHK, Senduk Ajak Terus Bersinergi Bagi Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema “SURGA ITU NYATA”, Sabtu (14/10/2023) di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Kakaskasen Dua Tomohon.

Seusai KKR yang menghadirkan Pengkhotbah Kapten Penerbang (Purn) Hentje Tinangon tersebut, Wali Kota mengungkapkan apresiasi kepada Pimpinan dan Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Kakaskasen Dua yang boleh melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani.

“Pemerintah Kota Tomohon selalu berkomitmen mendukung program-program dari berbagai denominasi gereja, termasuk GMAHK, sebagai bentuk sinergitas dari Pemerintah dan Gereja yang adalah perpanjangan tangan Tuhan dalam melayani Jemaat dan masyarakat,” ujar Senduk.

Hadir juga, Ketua Konfrens Minahasa, Pdt. Benny Oley MFil, Bendahara Konfrens Minahasa, Swingly Sumarauw, S.E., Ak, Ketua Panitia KKR, Pdt. Rein Alow, S.Th, Camat Tomohon Utara, Rickyanto Supit, S.E, Kadis PUPR Kota Tomohon, Royke Tangkawarow, dan Jemaat Advent se-Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments