Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaSenduk Hadiri Syukur HUT ke-61 PKB GMIM

Senduk Hadiri Syukur HUT ke-61 PKB GMIM

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Pnt. Caroll J. A. Senduk, S.H., yang juga adalah Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Tomohon hadir dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke – 61 P/KB GMIM, dilaksanakan di Stadion Duasudara Bitung, Jumat (13/10/2023).

Wali Kota Tomohon dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukur dirinya sebagai PKB GMIM.

“Kita patut bersyukur saat ini kita sebagai Pria/Kaum Bapa bahkan secara umum Warga GMIM merayakan HUT ke-61 PKB GMIM, hal ini tentu kita syukuri dan yakini bersama bahwa ini semua terjadi oleh karena perkenanan dan atas anugerah Tuhan,” ungkap Senduk.

“Sebagai anggota Pria/Kaum Bapa GMIM, dengan keikutsertaan kita dalam ibadah syukur bahkan keikutsertaan kita dalam berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT PKB saat ini tentu menunjukan peran kita sebagai anggota PKB juga sebagai tulang punggung keluarga dalam bersama-sama membangun jemaat yang intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” jelasnya.

Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt. Hein Arina, Th.D, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Dalam rangka HUT PKB Sinode GMIM, seperti biasanya Komisi Pelayananan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM melalui Panitia Pelaksana melaksanakan berbagai lomba seperti Lomba Paduan Suara PKB berbagai kategori antar jemaat dan lomba lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments