Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Senduk Tandatangan Nota Kesepahaman Bersama Bawaslu Tomohon

Wali Kota Senduk Tandatangan Nota Kesepahaman Bersama Bawaslu Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menghadiri Sosialisasi Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Rabu (15/11/2023) di Emera Hills Tomohon Utara.

Wali Kota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik, serta rasa bangga atas pelaksanaan kegiatan sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kota Tomohon untuk mengambil peran dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024.

“Kami sangat berharap pesta lima tahunan ini berjalan dengan baik dan efektif, serta partisipasi masyarakat yang tinggi untuk menyalurkan hak suaranya, sebab satu suara sangat penting dalam turut menentukan nasib Bangsa dan Negara,” ungkap Senduk.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon tentang Pengawasan Netralitas Aparatur Sipil Negara.

Hadir, Ketua Bawaslu Kota Tomohon, Stenly Kowaas, S.P, Komisioner KPU Kota Tomohon, Deysi Soputan, S.Pd, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon, Stenly Mokorimban, S.H, jajaran Pemkot Tomohon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments