Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Upacara Bela Negara

Pemkot Tomohon Gelar Upacara Bela Negara

TOMOHON – Pemerintahan Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Upacara Bela Negara di Kota Tomohon, Selasa, (19/12/2023). Bertempat di lapangan kantor Wali Kota Tomohon.

Inspektur Upacara Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. O D S Mandagi, MAP, mewakili Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dibacakan Inspektur Upacara mengungkapkan Rasa syukur ke Hadirat Tuhan yang Maha Esa, pada tanggal 19 Desember 2023 ini, kita dapat memperingati Hari Bela Negara ke-75.

“Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita- citakan. Semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan negara kesatuan Republik Indonesia,” ucap Mandagi.

Lanjutnya, peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023 ini, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air.
 
“Tuhan yang maha kuasa, senantiasa memberikan perlindungan, petunjuk, dan bimbingan dalam upaya kita untuk meraih Indonesia maju, bersatu, berdaulat, mandiri, dan sejahtera. Semangat Hari Bela Negara ke-75 “kobarkan bela negara untuk indonesia maju.” ungkapnya.

Ikut dalam upacara, para pejabat jajaran Pemkot didalamnya para ASN dan Nakon, pegawai BUMD.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments