Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanCegah Kebakaran, Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi

Cegah Kebakaran, Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi

TOMOHON – Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran. Bertempat di Hangar Pemadam Kebakaran Kompleks Kantor Wali Kota Tomohon. Selasa (19/12/2023).

Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Narasumber dan sangat mengapresiasi kepada Damkar Polisi Pamong – Praja di Kota Tomohon karena boleh mengadakan kegiatan sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran yang begitu penting, karena banyak masyarakat yang belum paham akan mencegah bahaya Kebakaran.

“Selamat mengikuti sosialisasi ini. Diharapkan para peserta yang diutus dari tiap kelurahan, para ibu/bapak dan tenaga kontrak yang merupakan ujung tombak pemerintahan kota Tomohon boleh mengikuti dengan baik, supaya setelah mendapatkan materi dalam sosialisasi ini boleh melanjutkan untuk mengsosialisasikan dalam masyarakat bagaimana mencegah kebakaran,” ucap Senduk.

“Bersama – sama dengan Stakeholder yang ada di Kelurahan ambilah langkah langkah yang tepat lewat sosialisasi ini dalam pencegahan bahaya kebakaran di masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai narasumber dalam kegiatan, Agus Rumenser, S.Sos., S.Th.

Hadir kepala Satpol PP Kota Tomohon, Jusak Pandeirot, S.pd, Kepala bidang Pemadam Kebakaran di SatPol PP Kota Tomohon, Jhon Tamboto, Sp., MAP, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments