Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanKetua KPK RI dan Wali Kota Senduk, Dialog Cegah Korupsi Bersama Pejabat...

Ketua KPK RI dan Wali Kota Senduk, Dialog Cegah Korupsi Bersama Pejabat Pemkot Tomohon

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) melakukan Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, Kamis (7/3/2024) di Restoran Danau Linow Tomohon.

Dialog yang menghadirkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Nawawi Pomolango, S.H., M.H., tersebut, mendapat apresiasi positif dari Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon kami beryukur dan mengucapkan terima kasih hari ini akan kedatangan Ketua KPK RI Nawawi Pomolango, S.H., M.H., bersama seluruh rombongan dan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, SIK., M.Si., bersama jajaran dalam kegiatan dialog ini. Tentu pertemuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kita jajaran Pemerintah Kota Tomohon,” ungkap Senduk.

Sementara, Ketua KPK RI Nawawi juga memberikan respon dan apresiasi bagi Pemerintah Kota Tomohon karena penyelenggaraan akan forum dialog ini, untuk bisa menyampaikan konsep – konsep soal Pemberantasan Korupsi, termasuk bentuk pencegahan tindak pidana korupsi.

Hadir pula, Sekjen KPK RI, Cahya Harefa mendampingi Ketua KPK RI bersama rombongan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments