Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaJelang Pilkada Minahasa 2024, Wuwungan Digadang-gadang Dampingi Dondokambey

Jelang Pilkada Minahasa 2024, Wuwungan Digadang-gadang Dampingi Dondokambey

Penulis: Pingkan Singon

MINAHASA – Pemilihanan Kepala Daerah sebentar lagi digelar, sejumlah nama calon Wakil Bupati Minahasa mendampingi Robby Dondokambey bermunculan.

Salah satunya, Ivana Wuwungan, S.E calon anggota legislatif PDI Perjuangan dapil 4 Kabupaten Minahasa yang meraih suara terbanyak 9366 di Minahasa, mengalahkan Calon anggota dewan lainnya. Ivana Wuwungan, S.E digadang-gadang mendampingi Robby Dondokambey di pilkada Kabupaten Minahasa tahun 2024.

Meskipun persaingan bursa calon wakil bupati minahasa sangat ketat, namum sosok yang humanis dan akrab dengan warga ini sangat layak di perhitungkan.

Dari informasi yang berhasil di himpun, sosok Wanita asal Kawangkoan tersebut mendapat banyak simpati masyarakat.

Ronny Sumigar, warga asal Lagowan Barat Kamis, (7/3/2024) menyebut, sosok Ivana Wuwungan sangat layak untuk maju dalam pilkada Kabupaten Minahasa mendampingi Robby Dondokambey.

“Ivana Wuwungan, SE dikenal dengan sosok yang sederhana, orangnya baik, cerdas, merakyat. Srikandi Banteng No urut 3 Dapil IV Kabupaten Minahasa, Ivana Wuwungan, SE siap menjadi penyambung lidah rakyat.
Sosok inilah yang layak untuk mendampingi Robby Dondokambey dalam pemilihan kepala Daerah Kabupaten Minahasa tahun 2024,” terangnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments