Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePariwisataWali Kota Senduk Sampaikan Ucapan Selamat HUT ke-176 Negeri Rurukan dan Permohonan...

Wali Kota Senduk Sampaikan Ucapan Selamat HUT ke-176 Negeri Rurukan dan Permohonan Maaf Tidak Hadir

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H memberikan ucapan selamat HUT ke-176 Negeri Rurukan sekaligus Perayaan Festival Negeri Rurukan disela menjalankan Tugas Luar Daerah. Selasa (30/04/2024).

Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya dalam acara puncak perayaan HUT Negeri Rurukan yang kini telah menjadi Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu – Kecamatan Tomohon Timur.

“Saya sampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran, karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah, bahkan halangan karena bencana alam erupsi Gunung Ruang sehingga operasional penerbangan Bandara Sam Ratulangi ditutup sementara,” ucap Senduk.

Lanjutnya, Senduk menyebutkan jika dirinya bersama istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Pemerintah Kota, dan masyarakat menyampai apresiasi yang tinggi kepada atas perayaan HUT ke-176 Negeri Rurukan.

“Apresiasi yang tinggi kepada pemerintah dan masyarakat Negeri Rurukan yang telah memeriahkan HUT ke-176 di tahun 2024 ini, termasuk boleh melaksanakan berbagai kegiatan festival kesenian dan budaya,” ungkapnya.

Senduk berharap kedepannya Negeri Rurukan semakin hebat dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Tuhan memberkati kita semua, dan memberkati Kota Tomohon,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments