Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePendidikan & KebudayaanPeringati Hardiknas 2024, SMA Negeri 1 Tomohon Gelar Sejumlah Kegiatan Lomba

Peringati Hardiknas 2024, SMA Negeri 1 Tomohon Gelar Sejumlah Kegiatan Lomba

TOMOHON – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 SMA Negeri 1 Tomohon sukses gelar sejumlah kegiatan lomba antar kelas, Senin 29-30 April 2024.

Kepala Sekolah Maria Walukow mengungkapkan Hardiknas adalah momentum penting bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan dan menghargai peran serta pendidikan dalam membangun bangsa.

“Kami harapkan agar Hardiknas ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk merefleksikan pencapaian, tantangan, dan inovasi dalam dunia pendidikan,” ujar Walukow.

Lanjutnya, melalui beragam rangkaian kegiatan yang beragam, kami berharap dapat menciptakan suasana yang meriah serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan sebagai tonggak kemajuan bangsa.

“Dengan kolaborasi dan partisipasi semua pihak, kami yakin Hardiknas tahun ini akan menjadi momen bersejarah yang membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di SMA Negeri 1 Tomohon dan juga masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Lomba yang digelar, Peraturan Baris Berbasis (PBB), Menyanyikan Lagu Nasional, Speech dan Story Teling yang dikhususkan untuk siswa kelas X dan XI.

“Banyak selamat bagi para pemenang. Semua luar biasa,” pungkasnya.

Penyerahan hadiah dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tomohon tanggal 2 Mei 2024.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments