Friday, July 12, 2024
spot_img
HomePemerintahanSekdakot Roring Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tomohon Penutupan Masa Persidanganan Kedua Tahun...

Sekdakot Roring Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tomohon Penutupan Masa Persidanganan Kedua Tahun 2024

TOMOHON – Wali Kota Tomohon diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E, menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidanganan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon. Kamis (2/5/2025).

Sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan, di bulan yang baru ini optimisme, semangat juang dan pengabdian yang sungguh, nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian kita semua untuk menjadikan kota Tomohon terus mengalami kemajuan pesat seiring berguirnya waktu.

“Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang secara bersama – sama dan terpadu berusaha untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kota Tomohon,” ucapnya.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon tentunya kami mengucapkan syukur banyak terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Anggota Dewan yang Terhormat yang boleh melaksanakan tugasnya dengan baik.
Selanjutnya kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2024 ini,” ungkapnya.

“Tentunya harapan kami sebagai eksekutif dan egislatif bergandengan tangan bersama dengan seluruh masyarakat untuk kiranya menopang serta menyukseskan akan kegiatan – kegiatan yang dimaksud,” harapnya.

Ia pun menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian yang telah diberikan.

“Kiranya segenap pengabdian dapat kita curahkan untuk kepentingan masyarakat bangsa dan Negara,” pintanya.

Turut Hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J. Sundah, S.E, bersama jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments