Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanRaport Pendidikan Tomohon Raih Predikat Tertinggi se-Sulut, Wali Kota Ungkap Apresiasi

Raport Pendidikan Tomohon Raih Predikat Tertinggi se-Sulut, Wali Kota Ungkap Apresiasi

TOMOHON – Kota Tomohon yang kembali meraih prestasi di bidang pendidikan berdasarkan hasil Asesmen Nasional dalam raport Pendidikan tahun 2024, menempatkan Kota Tomohon meraih predikat pertama perolehan Raport Pendidikan tertinggi tingkat Sulut.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara, berlangsung dari 13 hingga 15 Mei 2024, di Hotel Grand Puri Manado.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Dr. Femmy J. Suluh, M.Si, secara resmi mengumumkan hasil Raport Pendidikan Tahun 2023 berdasarkan hasil Asesmen Nasional dalam Raport Pendidikan, Kota Tomohon memperoleh Predikat Pertama sebagai Daerah dengan perolehan nilai Raport Pendidikan tertinggi di Sulawesi Utara dengan jumlah Indeks SPM 76, 27 dengan predikat Tuntas Pratama.

Hal ini merupakan hasil komitmen Pemerintah kota Tomohon melalui Dinas DIKBUD untuk terus mengupayakan peningkatan mutu pendidikan di Kota Tomohon.

Kesempatan, Wali Kota Tomohon menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh stakeholders dunia pendidikan, kepala sekolah dan guru serta pengawas sekolah yang telah memberi sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di kota tercinta ini.

“Kerja keras ini jadi buah atau hasil dari gotong-royong kita semua, lebih khusus Dikbud Daerah Kota Tomohon sebagai SKPD yang membidangi. Ada keniscayaan bersama, untuk terus mengupayakan peningkatan mutu pendidikan di Kota Tomohon. Kepada jajaran Dikbud Tomohon saya ucapkan banyak selamat sekaligus mengapresiasi,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments