Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Buka Resmi Hapsa PKB Wilayah Tomohon Dua

Senduk Buka Resmi Hapsa PKB Wilayah Tomohon Dua

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Pnt. Caroll J. A. Senduk, S.H selaku Ketua PKB Rayon Tomohon membuka kegiatan Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua, Bertempat di GMIM Imanuel Taratara, Sabtu (18/5/2024).

Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt. Meiske Rampisela Lomboan, M.Th selaku Ketua BPMW Tomohon Dua.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan, dalam kebersamaan ini kita yakini kita semua dalam keberkatan Tuhan sehingga semua dalam keadaan baik, ini tentu semata-mata karena Kasih dan anugerah Tuhan.

“Kebersamaan sebagai pria kaum bapa terlebih yang ada di wilayah Tomohon Dua untuk pertama kalinya Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua diselenggarakan di GMIM Imanuel Taratara sejak adanya pemekaran Wilayah,” ucap Senduk.

“Ini menjadi hal yang mensukacitakan kita semua sebagai Pria Kaum Bapa dan dimana Hari Persatuan Pria Kaum bapa ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dimaksudkan untuk kebersamaan dan tetap saling membantu, menasehati dan membangun antara sesama pria kaum bapa karena kita adalah kepala rumah tangga dan tentu menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai pria kaum bapa mempunyai profesi, apapun profesi kita itu semua karena anugerah dari pada Tuhan.

“Apapun yang diberikan Tuhan ini menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pria kaum bapa bagaimana melayani keluarga, gereja dan masyarakat,” ungkap Senduk.

Ia pun menambahkan, selaku Pemerintah selalu mengingatkan bagaimana kita terus menjaga kebersamaan dalam membangun Kota Tomohon.

“Kita tau bersama tahun ini kita telah melewati pesta demokrasi pemilihan legislatif dan kedepan kita akan menghadapi pilkada bagaimana menjadi tanggung jawab bersama sebagai pria kaum bapa untuk terus menjaga kebersamaan, persatuan dan menjauhi berita hoax,” ungkap Senduk.

“Semua program pemerintah tentu kami tujukan kepada seluruh masyarakat misalnya jika ada yang sakit atau melahirkan ke puskesmas dan rumah sakit daerah tidak dipungut biaya atau gratis,” pungkasnya.

Dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon, Stenly Wuwung, Stenly Tololiu, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara, Magy Pandey-Walintukan STh, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Dua Pnt John Gigir, Ketua Komisi PKB GMIM Imanuel Taratara Pnt Melky Sambeka bersama ketua-ketua komisi se-wilayah Tomohon Dua, Ketua Panitia Hapsa PKB Wilayah Tomohon Dua Marvin Salmon, Seluruh Anggota PKB Se wilayah Tomohon dua, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments