Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiElektabilitas Terus Meningkat, Jan Samuel Maringka Daftar di PSI Sulut

Elektabilitas Terus Meningkat, Jan Samuel Maringka Daftar di PSI Sulut

MANADO – Elektabilitas terus meningkat, Bro Jan Samuel Maringka mendaftar ke Partai Solidaritas Indonesia di kantor DPW PSI Sulut. Senin (20/5) lalu, untuk menjadi Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Kedatangan JSM ke kantor DPW PSI untuk melakukan pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulut diterima langsung oleh Ketua DPW PSI Melky Jakhin Pangemanan (MJP).

“Big Bro Jan Samuel Maringka adalah Bacagub yang pertama menyambangi DPW PSI Sulut juga menjadi pendaftar pertama dihari ini hari Kebangkitan Nasional, dan menjadi tonggak kebangkitan Sulawesi Utara ” ujar MJP.

Dalam kesempatan tersebut juga Jan Samuel Maringka juga menyampaikan “hari ini bukan kebetulan saya menjadi pendaftar pertama tetapi ini adalah rencana baik Tuhan dalam melangkah untuk Jadikan Sulut Maju,” ucap JSM.

Sembari mengucapkan terima kasih atas sambutan DPW PSI Sulut atas kedatanganya, JSM juga memperkenalkan tim yang ikut mendampingi beliau, “Ini saya bersama pengurus Rumah Sahabat JSM Sulut Ketua Donny Rotty, ada Grace Taliwongso Nelwan sebagai penggagas budi daya kacang koro di Indonesia dan pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sekertaris MaDa LMP Bpk. Jaber Lasadu dan Bendahara MaDa LMP Ibu Syane Poluan.

Proses pendaftaranpun berlangsung hikmat dari awal hingga selesai, Bro Jan Samuel dan Bro Melky berharap baik JSM dan PSI dapat bersama-sama berkolaborasi karna karna PSI adalah partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju untuk bersama Jadikan Sulut Maju.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments