Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiSetelah Daftar dari KSSM, Jan Samuel Maringka Penuhi Undangan Penjajakan Partai Demokrat...

Setelah Daftar dari KSSM, Jan Samuel Maringka Penuhi Undangan Penjajakan Partai Demokrat untuk Pilkada Sulut

MANADOJan Samuel Maringka, yang akrab disapa JSM, telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara melalui Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), Senin (20/5) lalu. KSSM terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PSI, dan Perindo.

Proses pendaftaran JSM terlihat istimewa karena dia didampingi oleh Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sulut yang dipimpin oleh Senator Maya Rumantir.

Setelah mendaftar sebagai bakal calon gubernur melalui KSSM, Jan Samuel Maringka juga memenuhi undangan penjajakan dari Partai Demokrat.

Langkah ini menegaskan bahwa JSM memenuhi semua persyaratan sebagai calon gubernur Sulawesi Utara saat ini.

Dengan dukungan dari berbagai partai politik dan organisasi kemasyarakatan, JSM memiliki potensi kuat untuk menjadi calon gubernur versi koalisi dalam Pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang.

Keputusan JSM untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Sulawesi Utara pada koalisi partai politik ini adalah langkah yang tepat, sejalan dengan tekad bersama untuk menjadikan Sulut lebih maju.

Senator Maya Rumantir, yang meraih suara tertinggi dalam pemilihan legislatif Februari lalu, saat dihubungi secara terpisah menyatakan, “JSM adalah figur yang tepat untuk memimpin Sulut ke depan karena memiliki rekam jejak yang jelas di negeri ini. Dia adalah sosok yang bersih dan diyakini akan mampu menjadikan Sulut maju, bersih, dan bersinar di masa yang akan datang.”ujar Rumantir

Dengan demikian, Jan Samuel Maringka semakin memperkuat posisinya sebagai calon gubernur Sulawesi Utara yang kompeten dan berintegritas, didukung oleh koalisi partai politik yang solid serta tokoh-tokoh berpengaruh di daerah ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments