Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiSenator Maya Rumantir Dukung Penuh Jan Samuel Maringka Tarung Pilgub Sulut 2024

Senator Maya Rumantir Dukung Penuh Jan Samuel Maringka Tarung Pilgub Sulut 2024

TOMOHON – Senator Maya Rumantir berikan dukungan penuh kepada Jan Samuel Maringka (JSM) untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2024.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) peraih suara tertinggi di daerah pemilihan Sulut pada pemilihan legislatif Februari lalu itu, meyakini sosok yang kini akrab disapa JSM itu adalah figur yang tepat untuk memimpin Sulut ke depan.

“JSM adalah figur yang tepat untuk memimpin Sulut ke depan, karena memiliki rekam jejak yang jelas di negeri ini. Dia adalah sosok yang bersih dan diyakini akan mampu menjadikan Sulut maju, bersih, dan bersinar di masa yang akan datang,” kata Rumantir baru-baru ini.

Langkah yang diambil Maringka untuk maju melalui koalisi partai politik, diyakini Maya adalah keputusan terbaik.

“Keputusan JSM untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur (Cagub) Sulawesi Utara pada koalisi partai politik ini adalah langkah yang tepat, sejalan dengan tekad bersama untuk menjadikan Sulut lebih maju,” tegas Rumantir.

Menurutnya, dengan demikian, Maringka semakin memperkuat posisinya sebagai calon gubernur Sulawesi Utara yang kompeten dan berintegritas, didukung oleh koalisi partai politik yang solid serta tokoh-tokoh berpengaruh di daerah ini.

Diketahui, dalam banyak kesempatan ketika menjumpai masyarakat Sulut di berbagai tempat, terlihat Jan Samuel Maringka sering didampingi langsung oleh Maya Rumantir. Seperti yang terpantau Sabtu (1/6/2024), ketika mereka meresmikan Rumah Sahabat JSM di kota Tomohon. Bersama Laskar Merah Putih (LMP) yang ia bina Maya Rumantir terlihat memberikan dukungan penuh bagi JSM.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments