Friday, July 12, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaJan Samuel Maringka Kunjungi Tanah Leluhur Ratahan Minahasa Tenggara

Jan Samuel Maringka Kunjungi Tanah Leluhur Ratahan Minahasa Tenggara

MINAHASA TENGGARA – Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jan Samuel Maringka (JSM) mengunjungi kampung halamannya di Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kamis (20/5) lalu.

JSM sapaan akrab Jan Samuel Maringka juga menyempatkan berkunjung ke Kampung-kampung saudara dengan marga Maringka yang ada di Kabupaten Mitra untuk jalin silahturahmi. Serta meminta dukungan memperkuat untuk dirinya dalam yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut 2024.

“Filosofi di balik kunjungan ini untuk penghormatan terhadap para leluhur dan pengakuan terhadap akar dan identitas, serta memperkuat ikatan saya dan keluarga,” ujarnya.

Maringka juga mensosialisasikan tujuannya dalam bakal calon gubernur di Tanah Leluhurnya Sulawesi Utara.

“Saya sangat haru. Ini semakin memperkuat semangat dalam melakukan sosialisasi tujuan saya visi misi program untuk masyarakat Sulut,” ucap Maringka.

Mantan Jaksa Agung Muda Intelijen di Kejaksaan Agung itu pun meyakini, gagasan yang ia tawarkan didukung sepenuhnya oleh masyarakat Sulut.

“Semua sepakat, lumbung pangan adalah sebuah keharusan dan penegakan hukum yang memberi rasa keadilan adalah suatu kebutuhan. Jadikan Sulut Maju, Bersih dan Bersinar,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments