Saturday, July 13, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanPMI Tomohon Gelar Syukuran Satu Tahun

PMI Tomohon Gelar Syukuran Satu Tahun

TOMOHON – Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon masa bakti 2023-2028, di bawah kepemimpinan drg. Jeand’arc Karundeng telah melewati satu kalender penuh. Hal ini pun disyukuri dengan mengadakan ibadah yang dilaksanakan di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Jumat (21/6/2024).

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Royke Roeroe menghadiri acara ini. Sekaligus membacakan sambutan Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PMI Tomohon yang sudah 1 tahun dalam menjalankan tugas pelayanan.

“Kami meyakini bahwa melalui kegiatan ini akan semakin menggairahkan semangat pengurus PMI Tomohon untuk terus berkarya. Melayani serta memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di segala bidang,” ucap Roeroe.

Dalam eksistensinya, PMI Tomohon diharapkan untuk senantiasa berupaya membantu mendistribusikan Informasi-informasi. Tentu yang bersifat profetis di dunia pelayanan maupun dalam internal PMI. Ini agar PMI tampil sebagai pelopor terkait upaya meningkatkan pembangunan nasional dan daerah.

“Marilah kita sekalian untuk berbuat suatu yang bermakna bagi bangsa dan negara. Khususnya, pengabdian kepada masyarakat kota Tomohon. Mengukir prestasi dan menciptakan anggota PMI yang bermoral, beretika dan rela berkorban tanpa mengharpkan sesuatu,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments