Saturday, July 13, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Senduk Hadiri Acara Kebersamaan Pelsus GMIM Wilayah Tomohon Satu dan...

Wali Kota Senduk Hadiri Acara Kebersamaan Pelsus GMIM Wilayah Tomohon Satu dan Lima

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menghadiri pembukaan acara Kebersamaan Pelayan Khusus (Pelsus) Wilayah Tomohon Satu dan Tomohon Lima, Sabtu (22/6/2024), bertempat di Kompleks lapangan kelurahan Rurukan Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Pembukaan ini ditandai dengan pelepasan balon gas oleh Wali Kota Tomohon bersama Ketua BPMJ Wilayah Tomohon Satu, Ketua BPMJ Wilayah Tomohon Lima, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD Kota Tomohon.Senduk menyampaikan rasa syukur atas kegiatan tersebut.

“Wujud kebersamaan Wilayah Tomohon Satu dan Lima, walaupun sudah terpisah tetapi kebersamaan terus berlanjut. Kami berharap, kebersamaan Pelsus ini terus terjalin. Marilah kita jaga kebersamaan ini sebagai masyarakat kota Tomohon dan warga gereja,” ujarnya.

Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada panitia menyelenggaran kegiatan ini. Di kesempatan ini, Wali Kota memaparkan program kegiatan Pemerintah Kota Tomohon. Program pemerintah yang menyentuk langsung antara lain, pelayanan kesehatan gratis, pemberian beasiswa kepada siswa di sekolah negeri dan mahasiswa. Beasiswa Tomohon Hebat. Bantuan sosial lanjut usia dan masyarakat yang membutuhkan. Santunan duka.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat,” sebut Caroll dalam sambutannya.

Dirinya pun menyampaikan bahwa belum lama, pemerintah mengahadapi isu-isu negatif yang dibuat oknum yang tidak bertanggung jawab. Itu menyesatkan dan menyudutkan pemerintah di media sosial. Diharapkannya, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, pandailah menggunakan media sosial. Jangan termakan oleh hoax atau berita-berita yang belum tentu ada kebenarannya. Pakailah media sosial dengan baik.

“Pemerintah tidak anti kritik. Kami siap menerima kritik asalkan itu yang membangun,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments