Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanSertijab dan Administrasi Camat Tomohon Selatan, Datu Gantikan Mokorimban

Sertijab dan Administrasi Camat Tomohon Selatan, Datu Gantikan Mokorimban

Tomohon – Kecamatan Tomohon Selatan mengelar serah terima jabatan (sertijab) dan administrasi dari camat lama ke camat yang baru dan dari lurah lama ke lurah baru, di Balai Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (13/09/2021). Agenda ini digelar pasca pelantikan oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk dalam rolling pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, Jumat pekan lalu.

Proses sertijab dan administrasi camat dari pejabat lama Stenly C. Mokorimban ke pajabat baru Selfie Femy Datu. Dilaksanakan di hadapan Asisten Satu Pemkot Tomohon, Toar Pandeirot.

Usai sertijab dan administrasi camat dan lurah, Camat Datu mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Maha Besar Tuhan yang telah berkenan menganugerahkan jabatan camat lewat wali kota dan wakil wali kota Tomohon.

Foto: Serah Terima Jabatan dan Administrasi Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan

“Jabatan ini adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. Untuk itu dituntut integritas yang di dalamnya kita akan dituntut menyangkut kejujuran, kesetiaan, etos kerja yang tinggi, bekerja dengan hati, penuh ketulusan, melayani dengan tulus, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, demi untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon pada umumnya, dan secara khusus masyarakat yang ada di kecamatan Tomohon Selatan,” ucap Datu.

Menurutnya, inilah yang menjadi harapan pimpinan. Semua tentu akan boleh tercapai jika ada kerja sama yang baik dari semua pihak, untuk tetap bersinergitas dalam pelaksanaan tugas.

“Yang penting adalah fungsi koordinasi untuk tercapainya tahapan-tahapan yang saya sudah sebutkan tadi,” tegas Datu.

Untuk itu pada kesempatan itu, Datu mengajak kepada semua pihak yang terkait dalam kepelayanan kepada masyarakat, mohon topangan, dukungan dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan ini.

“Kepada lurah-lurah, pegawai dan nakon yang ada di kecamatan Tomohon Selatan, kita akan melanjutkan, meningkatkan program-program pimpinan kita,” pinta Datu.

Ia mangakui, mereka akan menjalankan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota Tomohon, agar kota ini maju dan berdaya saing.

“Mari kerja, kerja, kerja untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Ikut hadir pada kesempatan ini, mewakili Danramil1302/06 Tomohon, Kapolsek Tomohon Selatan, Iptu Erza Nasution, S.Trk., Kepala Bagian Pemerintahan Mareyke Pitoy, Kepala Puskesmas Lansot, dan Lurah se-Kecamatan Tomohon Selatan. (Son)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments