Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiSulut Jadi Pintu Masuk Orang Dari Luar Negeri, Kaawoan Apresiasi Gubernur dan...

Sulut Jadi Pintu Masuk Orang Dari Luar Negeri, Kaawoan Apresiasi Gubernur dan Wagub

Manado – Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Herol Vresly Kaawoan, mengapresiasi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven O.E Kandouw atas terpilihnya Bandara Internasional Samratulangi Manado menjadi salah satu dari dua bandara di Indonesia yang dibuka menjadi pintu masuk orang dari luar negeri ke Indonesia dimasa pandemi.

Kaawoan dalam rilis di Manado hari ini, Kamis (16/09/2021), menyatakan penghargaan ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan besar dari pemerintah pusat ke Sulut.

“Tentunya hal ini perlu mendapat apresiasi dari semua pihak atas hal yang terbaik yang dilakukan dan, ketika pemerintah pusat menetapkan hal ini, tentunya dengan berbagai macam pertimbangan, kita tau bahwa masih ada provinsi lainnya yang sama-sama punya potensi,” ucap Kaawoan.

Kaawoan menuturkan, konteks saat ini bandara Samratulangi Sulut bisa menjadi salah satu pintu masuk penerbangan luar negeri, tak lepas dari peran pemimpin daerah.

“Dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven O.E Kandouw yang selalu memiliki jiwa kepemimpinan, setia kepada rakyat sehingga selalu ada upaya yang di lakukan dalam rangka pemenuhan kesejahteraan rakyat,” ungkap Kaawoan.

Dia menambahkan, walaupun dengan adanya kepercayaan ini, diharapkan juga masyarakat tetap berkomitmen menjaga protokol kesehatan.

“Karena masih dalam masa wabah pandemi Covid-19, kiranya agenda ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pelaku usaha yang terkait,” pesannya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments