Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePendidikan & KebudayaanWisuda Lulusan ITM, Pojoh Ungkap Terima Kasih

Wisuda Lulusan ITM, Pojoh Ungkap Terima Kasih

Tomohon – Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Teknik ke-26, yang digelar di halaman ITM Tomohon, Rabu (15/09/2021).

Mewakili wisudawan dan wisudawati, dalam kesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama masih mahasiswa, Firalda Frilly Pojoh, S.T., mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan Maha Esa karena atas lindungan dan tuntunan-Nya sehingga impian yang selalu didambakan sebagai mahasiswa boleh tercapai.

“Hari ini adalah sebuah momen yang telah kita nantikan bersama, telah menyelesaikan tugas utama, yakni belajar di pendidikan tinggi. Bukan waktu yang singkat kita berjuang sehingga bisa sampai pada hari ini,” ungkap Pojoh.

“Setelah beberapa bulan yang lalu masih menjadi seorang mahasiswa dan mahasiswi, yang sibuk berkelana mencari data, referensi jurnal, buku-buku, tanda tangan dosen, hingga mungkin ada yang hampir putus asa. Akan tetapi puji Tuhan, kami sudah menjadi seorang sarjana teknik, yang merupakan sebuah hal yang didambakan,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan, mewakili wisudawan dan wisudawati ia menyampaikan terima kasih kepada orang tua beserta keluarga yang saling berbagi dukungan, berupa kepercayaan, dan dukungan moral. Serta ucapan terima kasih kepada pimpinan ITM, dosen dan pegawai perguruan tinggi yang telah memberikan kesempatan untuk menimba ilmu di kampus ini.

“Terima kasih telah membantu dalam segala hal, telah menyiapkan fasilitas bagi pendidikan kami, untuk mencapai tujuan dan impian kami,” pinta Pojoh.

Ia berharap, ke depannya ITM Tomohon bisa semakin maju, eksis, jaya, dan berdaya saing.

“Apabila di masa perkuliahan kami masih banyak kesalahan yang dilakukan terhadap bapak ibu dosen, kami mohon maaf atas semua kesalahan kami,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments