Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanHadiri Rembuk Stunting, Wali Kota Caroll Senduk Lantik Wenny Lumentut Ketua TPPS...

Hadiri Rembuk Stunting, Wali Kota Caroll Senduk Lantik Wenny Lumentut Ketua TPPS Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengikuti kegiatan Rembuk Stunting “Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Di Kota Tomohon” bertempat di Rumah dinas Wali Kota Tomohon, Selasa (7/7/2022).

Wali kota Tomohon dalam sambutanya mengatakan selaku Pemerintah Kota Tomohon kami berkomitmen untuk melakukan upaya percepatan pencegahan dan penurunan stunting di wilayah Kota Tomohon dengan melakukan aksi konvergensi sebagaimana yang diamanatkan.

“Untuk itu marilah kita secara bersama-sama dalam kegiatan Rembuk Stunting ini memberikan sumbangan pemikiran dalam bentuk masukan dan saran untuk mengiplementasikan penurunan stunting di Kota Tomohon sehingga arah pembangunan yang kita sepakati bersama ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon”, ujar Senduk.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH melantik Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut SE sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di Kota Tomohon beserta anggota tim lainnya.

Foto ist: Ketua Wenny Lumentut dan Tim Penanganan Penurunan Stunting Tomohon saat dilantik Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk

Wakil Wali Kota Tomohon sekaligus Ketua TPPS di Kota Tomohon Wenny Lumentut SE memberikan sambutannya usai dilantik.

“Dalam penanganan stunting perlu ada peran serta dari semua pihak”, ucap Lumentut.

“Karena dengan adanya keterlibatan seluruh perangkat daerah termasuk yang di lantik hari ini merupakan upaya percepatan penurunan stunting yang terintegrasi, terpadu dan sinergitas dari lintas sektoral melalui beberapa program yang kedepanya akan dijalankan oleh tim dan pemangku kepentingan”, pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur-unsur Forkopimda Kota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments