Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePariwisataSambangi Kementerian BUMN, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Dukungan TIFF 2022

Sambangi Kementerian BUMN, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Dukungan TIFF 2022

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S. H., sambangi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk dukungan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan ke Kementerian BUMN, Wali Kota, Caroll Senduk diterima oleh Irjen Pol. (Purn) Carlo Brix Tewu, Deputi Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Kementerian BUMN.

Dukungan nyata ditunjukkan oleh Jenderal Bintang Dua asli Minahasa ini dengan langsung menghubungi beberapa Direksi BUMN untuk dapat mengambil bagian ataupun menjadi sponsor dalam TIFF 2022 ini.

Wali Kota Caroll Senduk mengatakan, sangat berterima kasih kepada mantan Kapolda Sulut ini yang begitu responsif mendukung pelaksaan event yang akan digelar bulan Agustus nanti.

“Beberapa BUMN seperti BNI, BRI, Mandiri, Angkasa Pura 1 dan 2, menyatakan akan mengambil bagian ataupun menjadi sponsor dalam event yang sudah menjadi agenda Kementerian Parekraf,” ucal Senduk.

Foto ist : Wali kota Tomohon, Caroll J.A Senduk, S.H saat diterima oleh Carlo Brix Tewu di Kementerian BUMN

Panitia pelaksana TIFF 2022 juga dalam kesempatan itu menyampaikan undangan resmi kepada Menteri BUMN Erick Tohir untuk dapat hadir dalam event ini.

Turut mendampingi Wali kota Tomohon, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), drg. Jean d’arc Karundeng, Ketua Panitia TIFF 2020 Ibu Vonny Josefien Pangemanan, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Masnah Pioh bersama staff, dan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon, Samuel Roeroe, S.STP. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments