Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePariwisataPantau Ketersediaan Bunga TIFF 2022, Senduk Apresiasi Poktan

Pantau Ketersediaan Bunga TIFF 2022, Senduk Apresiasi Poktan

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., melakukan pemantauan sekaligus pengecekan ketersediaan bunga dibeberapa kelompok tani bunga yang tersebar di Kota Tomohon, Kamis (28/7/2022).

Wali kota Senduk mengatakan, pemantauan dilakukan untuk mengecek keberadaan dan ketersediaan bunga yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang akan digelar pada bulan Agustus nanti.

“Sebanyak 23 float atau kendaraan hias akan memerlukan banyak kuntum bunga, selain itu bunga akan digunakan dalam dekorasi lainnya, sehingga harus dilakukan pengecekan, dan kami optimis ketersediaan bunga dari kelompok tani bunga di Kota Tomohon, dapat terpenuhi dalam kegiatan TIFF 2022,” ungkap Senduk.

Foto ist: Wali kota Tomohon, Caroll J.A Senduk, S.H saat mengunjungi petani bunga.

Lanjutnya, Senduk memberikan apresiasi kepada para kelompok tani bunga yang ada di Kota Tomohon yang terus mendukung akan berbagai program Pemkot, termasuk pembudidayaan bunga untuk kegiatan TIFF.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon, bersama-sama kita sukseskan TIFF 2022 untuk kesuksesan bersama dan kemajuan dan kesejahteraan Kota Tomohon,” tandasnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments