Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Lepas Kontingen Jambore Nasional Ke-XI Kwartir Cabang Tomohon

Wali Kota Lepas Kontingen Jambore Nasional Ke-XI Kwartir Cabang Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk didampingi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng secara langsung melepas secara resmi peserta Kontingen Jambore Nasional ke XI Kwarcab Kota Tomohon.

Upacara pelepasan kegiatan Jambore Nasional ke 11 Kontingen Kwartir Cabang Kota Tomohon, dilaksanakan di Rumah Dinas Kota Tomohon. Rabu (10/08/2022).

Diketahui, kegiatan Jambore Nasional Ke-XI akan bertempat di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur Jakarta Timur yang berlangsung dari tanggal 11 Agustus sampai tangan 21 Agustus 2022.

Setidaknya ada 64 orang peserta yang akan diberangkatkan mengikuti kegiatan Jambore di Cibubur.

Ketua Kwartir Cabang Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng mengatakan peserta yang akan mengikuti kegiatan Jambore ini sudah dibekali dengan training center selama 3 bulan.

“Adik-adik diminta terlibat aktif dan harus bergembira. Adik-adik nanti diharapkan agar nantinya disana bisa membawa nama baik warga Sulut, terutama Kota Tomohon dan terutama nama baik Kwarcab,” pinta Kak Jeand’arc Karundeng.

“Adik-adik nantinya diharapkan dapat mengaplikatifkan 10 dasadarma dan trisaktia. Dan nantinya pula kiranya menjadi contoh ketika kembali pulang,” lanjut Ketua Kwarcab Tomohon itu sembari memberi pesan agar semua peserta untuk menjaga kesehatan.

Foto ist: Upacara Pelepasan peserta kegiatan Jambore Nasional ke XI Kwarcab Kota Tomohon.

Senada dengan Kak Jeand’arc Karundeng, Wali kota Tomohon, Caroll Senduk juga berpesan agar peserta yang akan berangkat di Jambore tersebut untuk tetap menjaga kesehatan dan membawa nama baik daerah.

“Diharapkan nantinya adik-adik akan menjadi duta-dita di kota Tomohon. Maka dari itu nantinya disana harus berkelakuan baik dan membawa nama baik kota Tomohon,” ucap Kak Caroll Senduk.

Senduk juga berpesan agar peserta yang akan berangkat agar bisa mempromosikan Kota Tomohon termasuk acara TIFF.

“Adik-adik disana semoga bisa memperkenalkan tentang kota Tomohon, memperkenalkan budayanya dan mengkampanyekan tempat wisatanya,” ujar Senduk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tomohon, AKBP. Arian Primadanu Colibrito, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, dan Ketua Harian Kwarcab Kota Tomohon Fentje Goni. (***)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments