Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanWali Kota Tomohon Lantik Lumopa Jadi Kadis Kesehatan dan Karinda Kadis...

Wali Kota Tomohon Lantik Lumopa Jadi Kadis Kesehatan dan Karinda Kadis P3A

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Struktural, Eselon Dua Pemerintah Kota Tomohon, yang pertama dr. John Lumopa, M.Kes menjadi sebagai Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dan juga dr. Olga Karinda, M.Kes dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Tomohon. Bertempat di ruangan Wali Kota Tomohon, Senin (05/09-2022).

Kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon meminta agar kedua pejabat yang dipercayakan memegang dan menjalankan amanah dan tugas dengan maksimal.

“Disini sangat diperlukan kinerja yang maksimal, menimbang sedang rawannya kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur. Diminta juga kepada kedua pejabat agar bisa memacu dan memimpin kinerja jajarannya dengan baik. Disini juga diperlukan kinerja yang berkesinambungan dengan instansi terkait,” tegas Senduk.

Diketahui, dr. John Lumopa, M.Kes sebelumnya menjabat Kepala (DP3A) Tomohon, dan dr. Olga Karinda, M.Kes., menjabat Staf Ahli Wali Kota Tomohon. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments