Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanPengurus DPD LPM Sulut Resmi Dilantik Oleh Sekjen DPP, Gladis Mangundap Jabat...

Pengurus DPD LPM Sulut Resmi Dilantik Oleh Sekjen DPP, Gladis Mangundap Jabat Ketua

TOMOHON – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sulawesi Utara periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LPM Republik Indonesia, Mukhradis Hadi KJ, S.IP, MA.

Pengesahan Ketua hasil Musda II LPM Sulut, 4 Agustus lalu yaitu Gladis Mangundap berlangsung di Amphiteather Woloan, Tomohon Barat, Senin (10/10/2022).

“Jadi hari ini kami DPP LPM melantik ketua terpilih hasil musda, sah dan legal yang dilaksanakan pada 4 Agustus kemarin, ibu Gladis Mangundap,” ujar Sekjen DPP Mukhradis Hadi ketika diwawancarai usai pelantikan.

Lanjutnya, habis musda kami melantik beliau, karna ini memang sesuai aturan organisasi.

“Musda kemarin full sah yang dipimpin saya sendiri, memang sudah dilewati melalui rangkaian rapat pimpinan daerah yang saya undang semua teman-teman yang ada di Kabupaten kota. Hanya saja mungkin teman-teman Kabupaten kota ini tidak hadir karena berbagai alasan, sehingga pada waktu itu tetap dilaksanakan dan terpilihlah secara sah aklamasi bu Gladis Mangundap,” jelas Hadi.

Foto ist: Sekjen DPP LPM RI, Mukhradis Hadi KJ, S.IP, MA saat diwawancarai usai kegiatan pelantikan. Senin (10/10/2022).

Sekjen Mukhradis Hadi pun mengungkapkan harapannya kepada ketua DPD LPM Sulut terpilih Gladis Mangundap.

“Harapan saya ke bu Gladis, saya harap beliau melanjutkan program kerja yang sudah ada yang kurang diperbaiki yang lebih tolong dipertahankan,” ungkap Hadi.

Selanjutnya, harapan saya secara luas bahwa tidak perlu lagi ada pembicaraan tentang dualisme.

“Tidak ada dualisme, sikap dari DPP LPM hanya satu samua torang basudara yang kita akui adalah Gladis Mangundap, diluar itu tidak ada lagi dualisme dan sebagainya,” tegasnya.

Foto ist: Ketua DPD LPM Sulut, Gladis Mangundap saat menerima pataka dari Sekjen DPP LPM RI, Mukhradis Hadi KJ. Senin (10/10/2022).

Sementara itu, Ketua DPD LPM Sulut yang baru dilantik, Gladis Mangundap mengatakan, jadi sekarang kita lebih fokus untuk pelantikan kabupaten/kota yang kosong lalu akan ada temu kader nasional.

“Agenda kedepan yang pasti yang paling dekat besok hari, saya akan melantik LPM kota Manado karna kota Manado telah melengkapi berkas berkasnya surat suratnya, saya tinggal datang untuk melantik dan akan di angendakan besok pagi,” ucap Mangundap.

“Nanti yang kita akan songsong 22 November, akan ada temu kader Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Republik Indonesia yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Berikut nama-nama pengurus yang telah dilantik:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments