Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota bersama Ketua TP-PKK Tomohon Hadiri Peringatan Hari Lahir Sri Baginda...

Wali Kota bersama Ketua TP-PKK Tomohon Hadiri Peringatan Hari Lahir Sri Baginda Kaisar Jepang

MAKASSAR – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., didampingi ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri peringatan hari kelahiran Sri Baginda Kaisar Jepang yang dilaksanakan pada hari Kamis (16/2/2023), bertempat di Ballroom lantai 2 Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Wali Kota Tomohon bersama beberapa kepala daerah antara lain Wali kota Makassar, Wali Kota Bitung, Bupati Enrekang, Bupati Morowali Utara, diundang secara khusus oleh Konjen Jepang di Makassar, untuk hadir dalam acara tersebut.

Foto ist: Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., bersama Ketua TP-PKK di acara peringatan hari lahir Sri Baginda Kaisar Jepang.

Wali Kota Tomohon mengatakan, diundangnya kami selaku walikota Tomohon dalam acara tersebut merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat kota tomohon.

“Kiranya hubungan yang baik antara konjen Jepang dengan pemerintah kota Tomohon ini, ke depan akan memberikan peluang terciptanya kerjasama dalam segala bidang untuk kemajuan Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Tomoho, Asisten 1 Seda Tomohon, Drs. O. D. S. Mandagi, MAP., dan Kabag Prokopim, Christo Kalumata, SSTP.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments