Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePendidikan & KebudayaanEngineering Expo 2023 Fatek Unima Hentak Manado

Engineering Expo 2023 Fatek Unima Hentak Manado

MANADO – Engineering Expo Fakultas Teknik (Fatek), Universitas Negeri Manado (Unima), menghentak Manado Town Square (Mantos), Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (22/2) – Sabtu (25/2/2023).

Ketua Panitia Engineering Expo 2023, Amos Axcel Sinaga ketika ditemui media ini mengatakan, agenda Engineering Expo merupakan salah satu program kerja Fatek Unima yang dilaksanakan setiap tahun.

“Event ini untuk menunjukan hasil karya dan produk mahasiswa dari masing-masing jurusan yang ada di Fatek Unima,” ujar Sinaga.

Foto ist: Ketua Panitia Engineering Expo 2023, Amos Axcel Sinaga.

Ditambahkannya, untuk hari pertama ini yang sudah terlaksana yaitu pembukaan acara yang dibawakan oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Selanjutnya Engineering Talk, kegiatan yang berbentuk talkshow.

“Peserta kegiatan ini tergantung dari lomba yang disediakan, antara lain ada beberapa lomba yang dikhususkan untuk siswa/i SMA DAN SMK sederajat. Kegiatan ini dibuka untuk masyarakat umum termasuk beberapa lomba,” jelas Sinaga.

“Merespon aktifitas hari ini, saya sedikit merasa puas soalnya untuk waktu pelaksanaan pembukaan itu sangat lancar,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments