Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanIbadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan, Wali Kota dan Wawali Tomohon Ungkap Syukur...

Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan, Wali Kota dan Wawali Tomohon Ungkap Syukur Serta Terima Kasih

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., bersama Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., menghadiri sekaligus mengikuti Ibadah Syukur dalam rangka 2 Tahun Kepemimpinan dari Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota Tomohon. Senin (27/2/2023).

Yang menjadi khadim dalam ibadah ini, Pdt. Yulin Sagay-Karwur, S.Th., selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Kakaskasen dan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kakaskasen Pniel.

Wali Kota Tomohon mengatakan, tidak terasa sudah 2 tahun kepemimpinan kami, dan tentu kita patut syukuri perjalanan pemerintahan dan kepemimpinan di Kota Tomohon yang dapat berjalan dengan baik tentu karena dukungan, peran, serta doa dari Bapak/Ibu dan masyarakat Kota Tomohon.

“Pasti dalam setiap perjalanan kepemimpinan, tentu ada kerikil ataupun persoalan yang dihadapi tapi saya yakin semua dalam perlindangan, tuntunan dan kasih Tuhan. Dalam perjalanan kepemimpinan kami, yang menjadi harapan dan cita-cita kami agar Tomohon semakin hebat,” ungkap Senduk.

“Sekali lagi, dalam kesempatan ini kami mengharapkan dukungan, doa dan kerjasama agar semua visi misi kami dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Foto ist: Wali Kota, Caroll J. A. Senduk, S.H., dan Wakil Wali kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., di ibadah syukur 2 tahun kepemimpinan.

Sementara, Wakil Wali Kota mengatakan, pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah tercipta sampai saat ini.

“Keberhasilan tidak akan tercapai jika tidak ada kerjasama dari kita semua, sehingga visi misi juga tidak akan tercapai,” ujar Lumentut.

“Mari torang dukung terus program CSWL, saya sangat bangga kalau program CSWL dapat berjalan dengan baik hanya untuk kesejahteraan warga Kota Tomohon. Sekali lagi terimakasih dan semoga kita dapat selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas kita dengan baik,” pungkasnya.

Ibadah syukur ini dihadiri pula oleh, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments