Saturday, July 13, 2024
spot_img
HomePariwisataWali Kota Tomohon Dampingi Ketum Panitia TIFF 2023 Tinjau Kesiapan Hanggar Kendaraan...

Wali Kota Tomohon Dampingi Ketum Panitia TIFF 2023 Tinjau Kesiapan Hanggar Kendaraan Hias

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), drg. Jeand’arc Senduk Karundeng Bersama Sekot Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., juga Wakil Ketua Panitia, Vonny Pangemanan mendampingi Ketua Umum Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023, Rita Tamuntuan meninjau dan mengecek kesiapan hanggar kendaraan hias yang akan mengikuti Tournament of Flower (ToF). Rabu (9/8/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketum TIFF 2023 Rita Tamuntuan mengatakan, bahwa saat ini secara keseluruhan untuk pembuatan float di hanggar sudah sangat baik.

“Mudah-mudahan tanggal 11 Agustus segala persiapan kendaraan hias sudah rampung agar supaya jadwalnya sesuai waktu yang ditentukan,” ungkap Istri dari Gubernur Sulawesi Utara.

Sementara, Wali Kota Caroll Senduk mengatakan, intinya disini pesiapannya sudah sesuai rencana tinggal memperkuat lagi pengawasan.

Wali Kota menghimbau kepada masyarakat kota Tomohon untuk mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2023.

“Karena iven ini, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat,” ujar Senduk.

Beliau juga meminta kepada para dekorator dan panitia yang menangani float agar mengdekorasi float sedemikian rupa agar berkualitas.

“Kami berupaya membuat agar tiap tahun penyelenggaraannya lebih baik dan lebih menarik serta lebih hebat,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments