Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Apel Kerja Bulan Maret Tahun 2024

Pemkot Tomohon Gelar Apel Kerja Bulan Maret Tahun 2024

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Apel Kerja Bulan Maret Tahun 2024 dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), HUT ke-62 SatLinmas, HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52, Senin (4/3/2024) di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon.

Sambutan Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Octavianus D. S. Mandagi, MA., mengatakan melalui peringatan hari ulang tahun ini, senantiasa akan terus meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tomohon.

“Aparatur Sipil Negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat diharapkan selalu siap sedia menjalankan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya dengan baik, dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Mandagi.

Hadir, Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng yang juga selaku Staf Ahli Wali Kota Tomohon, para Asisten Setdakot Tomohon, serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments