Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Pangan Murah, Wali Kota Turun Langsung

Pemkot Tomohon Gelar Pangan Murah, Wali Kota Turun Langsung

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Pangan Murah dalam rangka Stabilitas Pasokan Harga Pangan dan Penyerahan Benih Tanam Kampung Pangan Tahun 2024, yang diserahkan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., Selasa (5/3/2024) di Aula GMIM Sarongsong Tomohon Selatan maupun Kecamatan Tomohon Barat di Woloan Dua.

Walikota Caroll mengatakan Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Gerakan Pangan Murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan, dengan harapan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Semoga Gerakan Pangan Murah hari ini dapat menekan inflasi dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dirumah, apalagi harga beras masih belum stabil. Lewat ibu- ibu TP PKK kami juga menyerahkan bibit, pupuk, dan alat pertanian untuk kampung pangan,” ujar Caroll didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Turut hadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon, Dra. Lilly E. Solang, M.M., Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon, Drs.Novy Kainde, M.Si., Camat dan Lurah setempat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments