Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanDikbud Expo 2024 Sukses Digelar, Wali Kota Tomohon Berharap Jadi Event Tahunan

Dikbud Expo 2024 Sukses Digelar, Wali Kota Tomohon Berharap Jadi Event Tahunan

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menghadiri acara Penutupan Kegiatan Dikbud EXPO Tahun 2024 dalam Rangka Hardiknas Kota Tomohon. Bertempat di Anugerah Hall Kota Tomohon. Jumat (17/5/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan Puji Tuhan hari ini sungguh terharu menyadari bahwa di Kota Tomohon ini banyak anak – anak yang berbakat.

Dengan adanya Dikbud Expo 2024 ini menjadi ajang untuk melihat minat bakat yang terpendam di kota Tomohon. Begitu juga para guru, banyak yang memiliki minat dan bakat.

“Besar apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kota Tomohon akan terlaksananya kegiatan ini, sehingga kita semua boleh menikmati sukacita bersama menyaksikan penampilan bakat bakat yang ada di Kota Tomohon,” ucap Senduk.

Senduk pun berharap, semoga Dikbud Expo ini boleh terus dilanjutkan dan menjadi ajang tetap setiap tahunnya, karena lewat pengalaman kegiatan ini dalam kurung waktu 5 hari kurang lebih sudah 10.000 pengunjung.

“Semoga dengan dibuatnya kegiatan ini dengan rutin setiap tahunnya boleh dikenal lagi oleh banyak orang untuk menampilkan bakat dan talenta yang masih terpendam di kota Tomohon baik siswa, guru ataupun untuk umum,” ujar Senduk.

“Mari kita semua berbangga karena pada tahun ini juga kita menyandang raport pendidikan tertinggi Sulawesi Utara, hal ini berkat dari guru – guru dan Dinas Pendidikan Kota Tomohon”, tutupnya.

Adapun Wali Kota Tomohon memberikan Penghargaan bagi para peserta yang juara dari beberapa Lomba Lomba dalam Dikbud Expo Tahun 2024 ini.

Selanjutnya Wali Kota Tomohon secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan yang ditandai dengan pemukulan Tambur.

Hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana D. Karwur MKes MSi bersama jajaran Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon, Ketua Panitia Dikbud Expo 2024 Ferry Darosa MPd, Para Kepala Sekolah, dan Guru Guru Paud TK SD dan SMP, Dewan Juri , dan peserta lomba.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments