Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota bersama Istri Hadiri Perayaan Syukur Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus...

Wali Kota bersama Istri Hadiri Perayaan Syukur Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H bersama Istri Drg. Jeand’Arc Senduk – Karundeng selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon menghadiri Ibadah Perayaan Syukur Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon. Bertempat di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Tomohon. Senin (19/5/2024).

Selebran Misa dalam ibadah tersebut, Pastor Glen Woi, Pr.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon mengatakan, selaku Pribadi, Keluarga Senduk – Karundeng dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi seluruh umat yang ada di paroki Roh Kudus Tomohon ini yang boleh merayakan perayaan Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus tahun ini

“Dalam kebersamaan sebagai warga gereja juga warga masyarakat Kota Tomohon, kami selaku pimpinan bersyukur boleh berada ditengah – tengah umat paroki merayakan pesta ini,” ujar Senduk.

“Besar harapan untuk kita semua untuk rajin berdoa dan rajin bekerja agar supaya kita boleh menikmati hikmat dalam kehidupan yang Tuhan berikan,” harapnya.

Hadir, Para Frater CMM, Para Frater Novisiat CMM, Suster dan Bruder, Para Pimpinan Dewan Pastoral Paroki Roh Kudus, Para Dewan Pimpinan Pastoral Wilayah Rohani, Pimpinan Pimpinan Stasi Kumelembuai dan Rurukan Paroki Roh Kudus Tomohon, 15 Wilayah Rohani bersama Stasi Kumelembuai dan Stasi Rurukan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments