Saturday, July 13, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Senduk Hadiri HUT GMIM Golgota Tondangow ke-149

Wali Kota Senduk Hadiri HUT GMIM Golgota Tondangow ke-149

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun (HUT) ke-149 Jemaat GMIM Golgota Tondangow, Minggu (23/6/2024). Khadim dipimpin Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM, Christian Luwuk MTh.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus karna Jemaat GMIM Golgota Tondnagow boleh merayakan ulang tahun yang ke-149. “Tentu kita harus memberikan apresiasi kepada tua-tua jemaat yang terus menjaga kebersamaan dan iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Untuk Itu, kami menyampaikan selamat mensyukuri berkat ulang tahun jemaat,” ujar Caroll.

Di kesempatan ini, wali kota memaparkan program unggulan Pemerintah Kota Tomohon. Pelayan lahir sampai meninggal. Mulai dari ibu hamil sampai melahirkan gratis tidak dipungut biaya di rumah sakit pemerintah. Anak sekolah juga mendapatkan pelayanan sekolah gratis. Pekerja-pekerja rentan ada BPJS Ketenagakerjaan sampai kepada Lansia diberikan Insentif. Pemkot Tomohon memberikan santunan duka kepada keluarga yang berduka.

“Untuk itu, tentu program-program ini, yang pasti ditujukan kepada masyarakat Tomohon. Sehingga dapat dinikmati dan boleh menyejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Caroll pun mengingatkan masyarakat aga jjangan mudah percaya terhadap hoax yang menyudutkan pemerintah beredar di media sosial. Apalagi hoax itu diedarkan di saat mendekati momentum politik. Pemerintah juga siap dan menerima kritik yang membangun dari masyarakat.

Di momen berbahagia ini Wali Kota Tomohon memberikan santunan kasih kepada para Ibu hamil. Turut hadir, Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow, Pdt Selfie Henny Kambey, Ketua Panitia HUT GMIM Golgota Tondangow, Weddy Pongoh, Pendeta-pendeta yang pernah melayani, para Pelsus dan jemaat GMIM Golgota Tondangow. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments