Friday, July 12, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Hadiri Penyampaian LHP BPK RI

Wali Kota Tomohon Hadiri Penyampaian LHP BPK RI

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri acara Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara, bertempat di Cendrawasih Room-Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (08/07/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Pimpinan BPK-RI, Pimpinan Lembaga Negara, Pimpinan Kementerian/Lembaga RI, Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Pimpinan BUMN dan Rektor, Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabuapten dan Kota seluruh Indonesia serta pimpinan BPK Perwakilan seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Caroll Senduk mengungkapkan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada BPK RI yang telah melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan daerah secara profesional sesuai dengan fungsinya.

“Terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPK RI karena telah melaksanakan tugas secara profesional sehingga Kota Tomohon boleh meraih opini WTP ke sebelas kali secara berturut-turut,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments