Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Serahkan Bantuan Sosial Siswa Miskin dan Beasiswa Tomohon Hebat

Wali Kota Serahkan Bantuan Sosial Siswa Miskin dan Beasiswa Tomohon Hebat

TOMOHON – Penyaluran Bantuan Sosial Beasiswa Siswa Miskin dan Beasiswa Tomohon Hebat Kota Tomohon. Dilaksanakan di Anugerah Hall Kota Tomohon, Rabu (21/12/2022).

Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Karwur, M. Kes., M.Si.

Wali Kota Tomohon dalam sambutanya mengatakan, Program ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada warga masyarakat didalamnya anak sekolah yang sangat membutuhkan.

Semoga bantuan ini akan sangat berguna, dapat membantu dan bermanfaat bagi para siswa, apalagi ketika masuk dibulan januari tahun depan tentu ada banyak keperluan untuk sekolah, sehingga diharapkan bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi akan keperluan sekolah.

Foto ist: Siswa-siswi penerima beasiswa Tomohon hebat.

Beasiswa saat ini adalah program Pemerintah Kota Tomohon dan tahun depan tetap masi ada karena hal ini akan terus mendorong para siswa untuk lebih giat belajar, disamping itu dorongan orang tua juga sangat perlu untuk membimbing anak-anak untuk belajar lebih giat lagi.

Dengan pemberian ini, para Kepala Sekolah termasuk para guru dimintakan untuk terus memperhatikan anak-anak didik kaitan dengan fasilitas yang ada disekolah walaupun sampai saat ini fasilitas yang ada sudah cukup baik, dan tentu ini menjadi semangat juga bagi para guru untuk terus mendidik anak siswa  dengan baik agar kedepannya menjadi anak-anak yang sukses, terus berprestasi dan terus dibanggakan.

“Selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 desember 2022 dan selamat menyongsong tahun berkat Tuhan, tahun 2023.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon mengatakan, jumlah siswa penerima beasiswa Tomohon hebat Tingkat SD 418 siswa Rp 650.000/siswa, SMP 177 siswa Rp 750.000/siswa. Bansos Beasiswa miskin SD 100 siswa Rp 1.000.000/siswa, SMP 100 siswa Rp 1.000.000/siswa. Non Akademik SD Tingkat Provinsi 12 siswa Rp 1.250.000/siswa, SMP Tingkat Provinsi 18 siswa Rp 1.250.000 dan SMP Tingkat Nasional 5 siswa Rp 1.500.000/siswa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments