Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaWuwungan Sertijab Kepala Sekolah SDN 4 Tondano

Wuwungan Sertijab Kepala Sekolah SDN 4 Tondano

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Daerah melakukan serah terima jabatan Kepala Sekolah SDN 4 Tondano dari Henie T. M. Walangitan, M.Pd., kepada Seska Ruth Gerungan, S.Pd, bertempat di SDN 4 Tondano, Jumat (12/05/2023).

Setelah diawali dengan ibadah, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Minahasa, Tommy Wuwungan, S.Pd., M.M. yang memimpin serah terima jabatan tersebut mengatakan, kiranya tugas yang diberikan sebagai kepala sekolah dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk kemajuan pendidikan di Minahasa.

Kepala Sekolah yang baru Seska Ruth Gerungan, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap menjalankan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab.

“Program yang baik yang sudah dilakukan kepemimpinan sebelumnya akan tetap dijalankan, tetapi akan ada inovasi dan program yang sudah disiapkan untuk kemajuan SDN 4 Tondano,” ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Sertijab Kepala Sekolah SDN 4 Tondano. FOTO: Istimewa.

Sementara, ketua panitia Dr. Maxillianus Umboh mengatakan bersyukur karena kegiatan berjalan dengan lancar, meskipun perisapan yang dilakukan terbilang singkat.

“Saya berterima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam membantu dan menunjang kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Kami lakukan ini semua untuk mendukung kepemimpinan Kepsek yang baru, demi kemajuan sekolah tercinta tempat anak-anak kami menuntut ilmu,” tukas Dr. Maxillianus.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala dinas Pendidikan Minahasa, kabit, camat Tondano Selatan, Kapolsek Tondano, semua guru SDN 4 Tondano, para siswa dan orang tua, dan Pers Biro Minahasa dan Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments