Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Apresiasi Program STM di HUT ke-15 Kamasi Satu

Wali Kota Tomohon Apresiasi Program STM di HUT ke-15 Kamasi Satu

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., menghadiri Syukuran HUT ke-15 Kelurahan Kamasi Satu bertempat di lapangan lingkungan tiga kelurahan Kamasi Satu, Selasa (29/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tomohon mengatakan, pada hari ini masyarakat Kelurahan Kamasi Satu bersyukur dimana boleh berhari ulang tahun yang ke-15 Tahun.

“Kami sebagai pemerintah mengapresiasi panitia yang ada baik pemerintah Kelurahan, LPM, komisi pembangunan tim kerja dan STM (saling tolong menolong). Ini program kelurahan bersama stakeholder yang ada tentu ini hal yang luar biasa, mudah-mudahan ini boleh di terapkan di Pemerintah Kota Tomohon,” ungkap Senduk.

Lanjutnya, karena melihat kebersamaan pemerintah dan masyarakat yang ada di kelurahan kamasi satu dengan perayaan HUT RI dan HUT Kelurahan Kamasi satu ini luar biasa.

“Tentu kami sebagai pemerintah boleh berbangga karena Pemerintah Kelurahan melayani masyarakat dengan baik karena tugas pemerintah itu melayani masyarakat. Pada kesempatan yang baik ini juga kami mohon dukungan masyarakat dalam setiap program-program yang telah ditetapkan dan yang akan dijalankan oleh pemerintah mendapat support dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ucap Senduk.

“Sekarang masyarakat Kota Tomohon dalam pelayanan kesehatan jika masuk Rumah sakit daerah tidak dipungut biaya atau gratis,” tegasnya.

Khadim dalam kegiatan tersebut, Pdt. Sherly Sumampow – Makisanti, S.Th., selaku Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu bersama Seluruh Pendeta pelayan.

Dihadiri, Pemimpin Umat Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Tomohon, Frater Dean Rengkung., Imam Mesjid Agung Al-Mujahidin Matani Tomohon, Imam Haji Sutardi., Anggota DPRD Prov Sulut, Vonny Paat., Anggota DPRD Kota Tomohon, Chyntia Wongkar., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon., Ketua LPM Kelurahan Kamasi Satu, Recky Pontoh, S.E., Ak., MBA., Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg. JeandArc Senduk – Karundeng., Para Tokoh Masyarakat, Tim kerja HUT RI ke 78 dan HUT Kelurahan Kamasi Satu ke 15, Mantan-mantan kepala kelurahan kamasi satu, Seluruh Masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments