Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePariwisataWali Kota Senduk Apresiasi Wakil Tomohon, Andika dan Krisan Sandingkan Gelar Nyong...

Wali Kota Senduk Apresiasi Wakil Tomohon, Andika dan Krisan Sandingkan Gelar Nyong Noni Sulut 2023

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., bersama istri tercinta Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut, sekaligus memberikan dukungan bagi perwakilan Kota Tomohon. Sabtu (16/9/2023) di ABI Tomohon.

Iven yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, berhasil menobatkan wakil Kota Tomohon meraih predikat Nyong Sulut Andika Khosuma Liando, serta Noni Sulut Krisan Valerie Sangari.

Atas prestasi tersebut, Wali kota memberikan apresiasi sebab keduanya berhasil membawa rasa bangga bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Apalagi, momentum ini untuk pertama kalinya digelar di Kota Tomohon.

“Prestasi ini sulit untuk diulang kembali, sebab secara bersamaan wakil Kota Tomohon bisa dinobatkan sebagai Nyong dan Noni Sulut. Sedangkan gelaran yang dilakukan ini, merupakan suatu wujud sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Tomohon, mewujudkan komitmen mendukung setiap program yang akan digelar di Kota Tomohon,” ungkap Senduk.

Diketahui, grand final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2023 ini menampilkan 21 finalis dari perwakilan 10 Kabupaten/Kota se-Sulut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments