Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Ikuti Ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel

Senduk Ikuti Ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Pnt. Caroll J. A. Senduk, S.H., mengikuti Ibadah pengutusan dan penerimaan pendeta di Jemaat Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (8/10/2023).

Wali Kota dalam kesempatan mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon pribadi dan keluarga serta jemaat, mengucapkan selamat melayani di jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV kepada Pdt. Desiy Arisandi Kristiane Loho, S.Th., dan selamat datang selamat melayani kepada Pdt. Dientje Sarah Maria Nander, S.Th., yang telah diterima dan akan melayani di jemaat Kakaskasen Pniel.

Melalui momentum sukacita saat ini, kami sampaikan bahwa pemerintah Kota Tomohon berkomitmen terus mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya.

“Kami berharap juga gereja tetap mendukung program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan masyarakat Tomohon yang lebih baik,” ungkap Senduk.

“Kiranya kasih dan kemurahan Tuhan akan selalu menjadi bagian kita dalam menjalankan tugas dalam jemaat didalamnya masyarakat,” tandasnya.

Selaku Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt. Julien Sagay Karwur, S.Th., selaku ketua BPMW sekaligus ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel.

Hadir dalam ibadah para perangkat pelayanan, Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Pelsus dan jemaat Viadolorosa Kairagi, Pelsus dan jemaat Imanuel Walian, unsur Pelsus dan jemaat GMIM Kakaskasen Pniel bersama para tokoh agama dan masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments