Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota: Terima Kasih Fraksi – Fraksi DPRD Tomohon Terima Ranperda APBD...

Wali Kota: Terima Kasih Fraksi – Fraksi DPRD Tomohon Terima Ranperda APBD Tahun 2024

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi dan Tanggapan Walikota terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi mengenai Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon Tahun Anggaran 2024, Selasa (20/10/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah, S.E., didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene dan Erens D. Kereh, AMKL, bersama jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon serta Pemerintah Kota Tomohon.

Wali Kota memberikan apresiasi pada DPRD Kota Tomohon sambil mengajak secara bersama untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya bagi Kota Tomohon.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi di DPRD Kota Tomohon yang telah memberikan pandangan dan masukan terhadap Ranperda APBD Tahun 2024. Catatan yang ada merupakan masukkan positif dan bersifat membangun bagi pelaksanaan pembangunan di daerah ini,” ujar Senduk.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments