Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeEkonomi & BisnisWali Kota Ikut Ramaikan Fun Walk BIK Gelaran OJK SulutGoMalUt di Tomohon

Wali Kota Ikut Ramaikan Fun Walk BIK Gelaran OJK SulutGoMalUt di Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri serta mengikuti Fun Walk dalam rangka kegiatan puncak Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023 di Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (21/10/2023) dengan tirik start/finish di Kompleks Menara Alfa Omega Tomohon.

Iven ini melibatkan Ketua Dewan Audit merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia, Sophia Watimena, Kepala OJK SulutGoMalUt, Winter Marbun, Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah, serta para peserta dari Pimpinan Industri Jasa Keuangan, Pegawai Bank se-Sulawesi Utara, dan ASN se-Kota Tomohon.

Wali Kota memberikan apresiasi kepada OJK yang bersama dengan kementerian/lembaga terkait dan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang telah menginisiasi bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan (BIK), termasuk memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan puncak BIK 2023.

“Kiranya berbagai kegiatan, termasuk Fun Walk ini akan menjadi advertising bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon, hingga dapat meningkatkan pemahaman dan penggunaan masyarakat terhadap produk atau layanan jasa keuangan mendorong pencapaian target inklusi keuangan pada tahun 2024,” ujar Senduk.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments