Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiSambut Pilkada 2024, KPU Tomohon Gelar Fun Run

Sambut Pilkada 2024, KPU Tomohon Gelar Fun Run

TOMOHON – Sambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Fun Run yang diikuti ratusan peserta dan komunitas runner.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mengajak pemilih menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara TPS pada 27 November nanti.

Ketua KPU Tomohon, Vierna Albertien Pijoh, membuka secara resmi kegiatan ini, pada Rabu (22/05/24) bertempat Menara Alfa Omega, Kota Tomohon. Dalam sambutannya mengatakan, pertama tama kami ucapkan syukur kepada Tuhan, karena hari ini kami diberikan cuaca yang baik, kesehatan dan siap melaksanakan kegiatan KPU Kota Tomohon pada pagi hari ini.

“Tentu perlu diketahui dan kami disampaikan bahwa kegiatan hari ini Fun Run ini adalah salah satu bagian dari keseluruhan acara KPU Kota Tomohon,” ujar Pijoh.

Lanjutnya, selain itu hari ini juga kita akan adakan Launching atau kita sebut, Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2024, ini adalah bagian dari itu, paling tidak adanya Fun Run ini kami bersyukur kepada Tuhan bahwa kita semua dalam keadaan Sehat saat ini, terutama kami anggota KPU Kota Tomohon dengan kami menyatakan suatu simbol kita siap melaksanakan Pilkada 2024 untuk Kota Tomohon.

Ketua KPU Pijoh, juga mengucapkan kepada semua yang hadir pada saat ini, terutama para peserta Fun Run. Ini artinya Run kita lari dengan dalam keadaan riang gembira, untuk itu nikmatilah acara kita pada hari ini, dengan nama Run berarti jalan dengan sangat cepat, jadi semangat Run ini yang kita bawa,” kata Ketua Albertien Pijoh.

“Kami berharap teman – teman peserta Fun Run inilah yang akan nanti menjadi penyemangat dan mengajak buat tetangga, keluarga, lingkungan untuk pada tanggal 27 November nanti datang ke TPS, jadi nikmatilah Fun Run hari ini dengan kegembiraan dan Sehat,” ujar Ketua KPU saat membuka kegiatan tersebut.

Dan sekali lagi atas nama Ketua anggota semua staf KPU Kota Tomohon menyambut riang gembira acara hari ini, sekali lagi terima kasih semua sudah berpartisipasi dengan acara ini ayo kita laksanakan kegiatan hari ini dengan mengucapkan Pakatuan Wo Pakalawiren,” usainya membuka kegiatan tersebut.

Diketahui kegiatan dengan start – finish di Menara Alfa Omega Tomohon.

Turut hadir, Koordinasi BIN Kota Tomohon Ahmad Firdaus, beserta jajaran Komisioner KPU Kota Tomohon Rojer Datu, Deisy Soputan, dan Arinny Poli, serta staff KPU Kota Tomohon.

Kegiatan tersebut Fun Run dikawal dan ditertibkan serta dijaga oleh personel dan satlantas Polres Tomohon di sejumlah titik agar lalu lintas tidak terganggu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments