Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Lepas Tim Pesparani Nasional Katolik ke-III

Wali Kota Tomohon Lepas Tim Pesparani Nasional Katolik ke-III

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., melepas kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Kota Tomohon, Rabu (25/10/2023) di Ruang Tamu Wali Kota Tomohon.

Wali Kota menyatakan paduan suara bukan hanya melatih kita agar menyanyi dengan baik untuk memuji Tuhan, tapi juga untuk melatih disiplin demi memperoleh hasil yang baik.

“Paduan suara ini dipilih untuk mewakili daerah, untuk itu tetap semangat, berikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan. Selamat berlomba di Pesparani ke-III di Jakarta. Semoga sukses terutama buat kontingen asal Tomohon,” uja Senduk.

Diketahui, Paduan Suara Dewasa Pria Gregorian Kontingen Kota Tomohon mewakili Sulawesi Utara, berjumlah 27 orang ditambah 1 pelatih dan team official dan paduan Suara Remaja Gregorian Kota Tomohon perwakilan Sulawesi Utara berjumlah 32 orang ditambah 1 pelatih dan team official.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng., LP3KD Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Sulawesi Utara, jajaran Pemerintah Kota Tomohon. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments