Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Buka Sosialisasi P3DN

Wali Kota Tomohon Buka Sosialisasi P3DN

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon, Selasa (24/10/2023) di Michinoeki Pakewa Tomohon.

Wali Kota mengatakan, hal ini perlu disosialisasikan pada masyarakat dan pada pihak ketiga, bagaimana menggunakan produk dalam negeri bandingkan dengan produk impor, karena dengan penggunaan produk lokal otomatis dapat mendorong pemulihan ekonomi dan tentu menjamin kemandirian dan stabilitas ekonomi nasional.

“Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon telah membentuk tim peningkatan penggunaan produk dalam negeri yang diharapkan melaksanakan tugas secara maksimal untuk kemajuan program P3DN di Kota Tomohon. Pelaku usaha diharap proaktif juga dalam penggunaan produk dalam negeri,” ujar Senduk.

Narasumber dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon, Ruddie A. Lengkong, SSTP.

Dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Dra. Lily Solang, M.M, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Tomohon, Harriet Marzan, S.E., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments