Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Rakorevbang Tahun 2023

Pemkot Tomohon Gelar Rakorevbang Tahun 2023

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembangunan (Rakorevbang) Kota Tomohon Tahun 2023 dipimpin langsung Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H, Senin (23/10/2023) di Michi No Eki Pakewa Tomohon.

Wali Kota mengatakan, dalam upaya mendukung tema pembangunan Kota Tomohon Tahun 2023 yaitu meningkatkan pertumbuhan infrastruktur perkotaan berwawasan lingkungan, kualitas SDM, pariwisata dan pemantapan tata kelola pemerintahan.

“Maka program prioritas pembangunan pada tahun 2023 diarahkan pada penguatan pilar pertumbuhan dan daya saing ekonomi, pembangunan infrastruktur dan konektifitas, kualitas SDM, mengurangi angka kemiskinan/pengangguran, meningkatkan pengelolaan pertanian dan ketahanan pangan, penguatan kewirausahaan, UMKM dan Koperasi, pengarusutamaan penanggulangan bencana, pariwisata dan ekonomi kreatif, peningkatan tata kelola pelayanan publik, serta peningkatan Tomohon Smart City,” ujar Senduk.

Lanjutnya, pencapaian keberhasilan pembangunan Kota Tomohon, merupakan kerjasama para pihak yang harmonis, baik antara pemerintah selaku Eksekutif, DPRD selaku Legislatif, dan masyarakat.

“Disamping itu juga kerjasama Pemerintah Kota Tomohon dengan institusi vertikal adalah bukti bagaimana komitmen dalam upaya untuk membangun sinergitas di daerah dalam rangka percepatan pembangunan berbagai sektor” jelas Senduk.

Hadir, Wakapolres Tomohon, Kompol Parura Amping, mewakili Dandim 1302 Minahasa, Kasdim Mayor Inf Vino Onibala, mewakili Kajari Tomohon, Dedykarto Asinaga, S.H, sebagai Kasi Intelejen, Sekot Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., Perangkat Daerah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments